WHAT DO I HAVE?

I need a backyard to daydream
But I have no time
I need some time to build a backyard
But I have no dream anymore…

Jogjakarta, January 18, 2011 – 12:08am

26 thoughts on “WHAT DO I HAVE?

  1. smallnote said: Bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu. – Laskar Pelangi

    terima kasih ponakanku telah mengingatkanku akan kata-kata itu… rasanya beberapa saat ini Tuhan tidak sedang hangat padaku…

    Like

  2. evelynrar said: Hehe..memutar kata, lucu..Lagi di Jogja ya, Rike?FBnya gimana? Kok gak muncul namanya tiap mau nge-tag ya?

    iya nih, Mbak Evel aku lagi di Jogja tapi besok udah pindah lagi ke Semarang untuk jadwal lain.FB-ku lafi deactivated, lagi banyak kerjaan nggak mau distrcted oleh FB: secara FB lebih banyak teman “beneran” jadi memberikan peluan lebih besar untuk “nggak istirahat njahilin teman’ he he he…

    Like

Comments are closed.