26 thoughts on “WHAT DO I HAVE?

  1. Ish, dream is the last thing you have to let go when all things have fallen apart. Ngopo tho Nduk? Kok seringnya melankolis? Sering2 nempel Yayah biar bisa ketularan edan sedikit.

    Like

  2. penuhcinta said: Ish, dream is the last thing you have to let go when all things have fallen apart. Ngopo tho Nduk? Kok seringnya melankolis? Sering2 nempel Yayah biar bisa ketularan edan sedikit.

    huik! iki mellow campur-campur, Mbak. lagi bete, habis baca buku The Kite Runner, kangen rumah, dll… kiye lagi ning Malioboro, Mbak Yayah lagi di Depok hi hi hi

    Like

  3. penuhcinta said: Ish, dream is the last thing you have to let go when all things have fallen apart. Ngopo tho Nduk? Kok seringnya melankolis? Sering2 nempel Yayah biar bisa ketularan edan sedikit.

    ndelok wong wong melow ahhh

    Like

  4. ohtrie said: ndelok wong wong melow ahhh

    mati aku ketekan cucu dan nenek… iso-iso aku ora turu-turu…

    Like

  5. rikejokanan said: mati aku ketekan cucu dan nenek… iso-iso aku ora turu-turu…

    hahahahhaaa..ha kok nyerah ta mbakkk….? nenek lagi nggak nyirih owkkkk

    Like

  6. rikejokanan said: huik! iki mellow campur-campur, Mbak. lagi bete, habis baca buku The Kite Runner, kangen rumah, dll… kiye lagi ning Malioboro, Mbak Yayah lagi di Depok hi hi hi

    Oh, lg tugas di Jogja tho? The Kite Runner malah aku belum baca, pdhal bagus katanya. Tahu sinopsisnya sih dan kok gak tega mau bacanya. Tapi mustinya ya baca aja, wong fiksi tho kuwi. Mellow-nya jangan kelamaan… tuh si Gotrek sudah hadir siap menghibur, sesuai profesinya…hi….hi.

    Like

  7. ohtrie said: hahahahhaaa..ha kok nyerah ta mbakkk….? nenek lagi nggak nyirih owkkkk

    Aku mau beres2 rumah kok ya males banget! Dasar wanita pemalas! Ha…ha…ha.

    Like

  8. penuhcinta said: uh si Gotrek sudah hadir siap menghibur, sesuai profesinya…hi….h

    Digoyang yuk nek yukkk…takkewer takewr crott…. *mbenerin konde

    Like

  9. penuhcinta said: Dasar wanita pemalas!

    gak kagettt… 😛

    Like

  10. ohtrie said: Digoyang yuk nek yukkk…takkewer takewr crott…. *mbenerin konde

    Ha…ha…ha… gitar tiga senarnya gak lupa kan? Ayo deh goyaaaang!

    Like

  11. ohtrie said: gak kagettt… 😛

    Huh! Awas ya!

    Like

  12. penuhcinta said: Ha…ha…ha… gitar tiga senarnya gak lupa kan?

    nenek sudah check senanr pancing lummm…??*dah terlanjur dipasang di gitar kota buat gantiin kolor, hihiii

    Like

  13. ohtrie said: hahahahhaaa..ha kok nyerah ta mbakkk….? nenek lagi nggak nyirih owkkkk

    soale nek wis musuh nenek… koyok main bulutangkis… tangkis sana, teplok sini… hi hihi

    Like

  14. penuhcinta said: Huh! Awas ya!

    hihihhi…jangan timpuk daku dengan susu tembakau nyirihmu itu nekkkkk

    Like

  15. rikejokanan said: tangkis sana, teplok sini… hi hihi

    lah itu pan emang hoby nenek, main kanan langsung kirii, makanya kasih backhand aja terusss… 😛

    Like

  16. penuhcinta said: Oh, lg tugas di Jogja tho? The Kite Runner malah aku belum baca, pdhal bagus katanya. Tahu sinopsisnya sih dan kok gak tega mau bacanya. Tapi mustinya ya baca aja, wong fiksi tho kuwi. Mellow-nya jangan kelamaan… tuh si Gotrek sudah hadir siap menghibur, sesuai profesinya…hi….hi.

    iyo, 2 hari…apik kuwi novelnya…ada beberapa halaman yang terpaksa ku-skip soalnya menurutku sangat keras.

    Like

  17. rikejokanan said: soale nek wis musuh nenek… koyok main bulutangkis… tangkis sana, teplok sini… hi hihi

    Nenek gak ada musuhnya kok, cuma cucu yg nakal minta dijewer aje. Eh, nanti kalo aku ke sana, kita main bulutangkis beneran yak, sama Yayah juga!Aku pamit sik, mau beneran beberes nih. Pusing lihat mainan anak2 dimana2, mau aku atur lagi penempatan barang2 di kamar mereka.

    Like

  18. ohtrie said: hihihhi…jangan timpuk daku dengan susu tembakau nyirihmu itu nekkkkk

    Susu? Waks!

    Like

  19. penuhcinta said: Susu? Waks!

    wakakakkakak…aku ngakakkkkk, maksudku susur nekkkkkkkkkkk

    Like

  20. penuhcinta said: ku pamit sik, mau beneran beberes nih.

    sip nekkk, mari kita merapat kembali ke kerjaan masing masing……*nggantiin tuan rumah yang dah tepar

    Like

  21. penuhcinta said: ku pamit sik, mau beneran beberes nih.

    Hehe..memutar kata, lucu..Lagi di Jogja ya, Rike?FBnya gimana? Kok gak muncul namanya tiap mau nge-tag ya?

    Like

  22. penuhcinta said: ku pamit sik, mau beneran beberes nih.

    Bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu. – Laskar Pelangi

    Like

  23. ohtrie said: lah itu pan emang hoby nenek, main kanan langsung kirii, makanya kasih backhand aja terusss… 😛

    suwi ora main tenis, saiki main gatheng wae ha ha ha *ojo2 ora ngerti yo gatheng ki opo*

    Like

  24. penuhcinta said: Nenek gak ada musuhnya kok, cuma cucu yg nakal minta dijewer aje. Eh, nanti kalo aku ke sana, kita main bulutangkis beneran yak, sama Yayah juga!Aku pamit sik, mau beneran beberes nih. Pusing lihat mainan anak2 dimana2, mau aku atur lagi penempatan barang2 di kamar mereka.

    alangkah rajin si nenek yang ini, kerjaane beberes…sik to, nenek kok ijik nduwe anak-anak bayi ngono yo ha ha ha ha

    Like

  25. evelynrar said: Hehe..memutar kata, lucu..Lagi di Jogja ya, Rike?FBnya gimana? Kok gak muncul namanya tiap mau nge-tag ya?

    iya nih, Mbak Evel aku lagi di Jogja tapi besok udah pindah lagi ke Semarang untuk jadwal lain.FB-ku lafi deactivated, lagi banyak kerjaan nggak mau distrcted oleh FB: secara FB lebih banyak teman “beneran” jadi memberikan peluan lebih besar untuk “nggak istirahat njahilin teman’ he he he…

    Like

  26. smallnote said: Bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu. – Laskar Pelangi

    terima kasih ponakanku telah mengingatkanku akan kata-kata itu… rasanya beberapa saat ini Tuhan tidak sedang hangat padaku…

    Like

Leave a Reply

Required fields are marked *.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: