26 thoughts on “WHAT DO I HAVE?

  1. penuhcinta said: Ish, dream is the last thing you have to let go when all things have fallen apart. Ngopo tho Nduk? Kok seringnya melankolis? Sering2 nempel Yayah biar bisa ketularan edan sedikit.

    huik! iki mellow campur-campur, Mbak. lagi bete, habis baca buku The Kite Runner, kangen rumah, dll… kiye lagi ning Malioboro, Mbak Yayah lagi di Depok hi hi hi

    Like

  2. penuhcinta said: Ish, dream is the last thing you have to let go when all things have fallen apart. Ngopo tho Nduk? Kok seringnya melankolis? Sering2 nempel Yayah biar bisa ketularan edan sedikit.

    ndelok wong wong melow ahhh

    Like

  3. rikejokanan said: huik! iki mellow campur-campur, Mbak. lagi bete, habis baca buku The Kite Runner, kangen rumah, dll… kiye lagi ning Malioboro, Mbak Yayah lagi di Depok hi hi hi

    Oh, lg tugas di Jogja tho? The Kite Runner malah aku belum baca, pdhal bagus katanya. Tahu sinopsisnya sih dan kok gak tega mau bacanya. Tapi mustinya ya baca aja, wong fiksi tho kuwi. Mellow-nya jangan kelamaan… tuh si Gotrek sudah hadir siap menghibur, sesuai profesinya…hi….hi.

    Like

  4. penuhcinta said: Oh, lg tugas di Jogja tho? The Kite Runner malah aku belum baca, pdhal bagus katanya. Tahu sinopsisnya sih dan kok gak tega mau bacanya. Tapi mustinya ya baca aja, wong fiksi tho kuwi. Mellow-nya jangan kelamaan… tuh si Gotrek sudah hadir siap menghibur, sesuai profesinya…hi….hi.

    iyo, 2 hari…apik kuwi novelnya…ada beberapa halaman yang terpaksa ku-skip soalnya menurutku sangat keras.

    Like

  5. rikejokanan said: soale nek wis musuh nenek… koyok main bulutangkis… tangkis sana, teplok sini… hi hihi

    Nenek gak ada musuhnya kok, cuma cucu yg nakal minta dijewer aje. Eh, nanti kalo aku ke sana, kita main bulutangkis beneran yak, sama Yayah juga!Aku pamit sik, mau beneran beberes nih. Pusing lihat mainan anak2 dimana2, mau aku atur lagi penempatan barang2 di kamar mereka.

    Like

  6. penuhcinta said: Nenek gak ada musuhnya kok, cuma cucu yg nakal minta dijewer aje. Eh, nanti kalo aku ke sana, kita main bulutangkis beneran yak, sama Yayah juga!Aku pamit sik, mau beneran beberes nih. Pusing lihat mainan anak2 dimana2, mau aku atur lagi penempatan barang2 di kamar mereka.

    alangkah rajin si nenek yang ini, kerjaane beberes…sik to, nenek kok ijik nduwe anak-anak bayi ngono yo ha ha ha ha

    Like

  7. evelynrar said: Hehe..memutar kata, lucu..Lagi di Jogja ya, Rike?FBnya gimana? Kok gak muncul namanya tiap mau nge-tag ya?

    iya nih, Mbak Evel aku lagi di Jogja tapi besok udah pindah lagi ke Semarang untuk jadwal lain.FB-ku lafi deactivated, lagi banyak kerjaan nggak mau distrcted oleh FB: secara FB lebih banyak teman “beneran” jadi memberikan peluan lebih besar untuk “nggak istirahat njahilin teman’ he he he…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s