5 thoughts on “Bikin QN di MP sama saat oni lebih asyik daripada bikin status di FB.

  1. yoi … dari dulu emang asik koq. gak ada yang berlagak jaim dan saling menjatuhkan.

    Like

  2. dan bisa ngelink kemana2 🙂

    Like

  3. Ah, bilang saja karena saya lebih sering komen di MP daripada di FB =))

    Like

  4. Lha memang FB tuh nggak menyenangkan. Mendingan di sini mayan-mayan.Mulane gek ndang balio mulih saklawase, aja mung nginguk terus mbablas maneh tha mbak?!

    Like

  5. Mas Mpah, ning kene ya ana juga ning kok rasane MP tetap lebih “gw gitu looowh”The, iya tapi aku gaptek jadi ya itu gak jadi pertimbangan. Disini puisimu terasa lbh greget…Veeeee… Emang sih, kamu di FB cuma ngomong secuil…Tante Jul, ingak-inguk soalnya kadang di FB asyik ngobrol masa muda dgn teman lama jadi suka lupa MP hi hi

    Like

Leave a Reply

Required fields are marked *.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: