5 thoughts on “Bikin QN di MP sama saat oni lebih asyik daripada bikin status di FB.

  1. Mas Mpah, ning kene ya ana juga ning kok rasane MP tetap lebih “gw gitu looowh”The, iya tapi aku gaptek jadi ya itu gak jadi pertimbangan. Disini puisimu terasa lbh greget…Veeeee… Emang sih, kamu di FB cuma ngomong secuil…Tante Jul, ingak-inguk soalnya kadang di FB asyik ngobrol masa muda dgn teman lama jadi suka lupa MP hi hi

    Like

Comments are closed.