December 3, 2011
rike jokanan

no comments

THE FELINES (MASYARAKAT SINGA)

THE FELINES (MASYARAKAT SINGA)

Orangtua ras Manusia

The Felines adalah salah satu dari dua ras utama di alam semesta kita. Mereka tiba di sini dengan undangan dari The Founders. Setelah berhasil menyelesaikan Universal Game mereka dan menyelesaikan semesta mereka, kelompok 45 Felines secara sukarela datang ke alam semesta ini untuk membantu setup dan mengawasi permainan yang sama di sini.

The Felines adalah ras bipedal yang berdiri 12 sampai 16 meter. Kulit mereka ditutupi oleh semacam bulu yang lembut, mereka memiliki surai dan baik laki-laki dan perempuan memiliki rambut panjang.

Mata berwarna biru dan menjadi emas ketika mereka dewasa. Mereka juga berubah dari warna cokelat keemasan menjadi putih.

Secara keseluruhan temperamen Feline hangat, optimis dan intelektual. Ketika mereka dewasa, mereka akan terlihat serius, introspektif dan lembut. Para tetua dihormati untuk belas kasih, kebijaksanaan dan wawasan.

Sebagai ras mereka sangat dekat dan memiliki rasa fair play. Para wanita dihormati dan dihargai dalam status yang sama dengan laki-laki. Dan benar dengan cara Feline, mereka semua sangat ingin tahu dan penasaran.

Sebagai bagian dari Universal Game, The Founders memberi Feline sebuah planet baru di Constellation Lyra untuk rumah mereka. Para Feline menamakannya Avyon. Sekarang ini tidak ada pengucapan yang tepat, atau ejaan, tapi itu cukup dekat. Nama yang sebenarnya tidak dapat diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Avyon adalah sebuah planet surga dengan pegunungan, danau, sungai dan lautan. Planet biru ini sangat persis seperti bumi kita sekarang dalam bentuk dan ragam vegetasi dan bentuk kehidupan.

Ketika Feline tiba, mereka dalam bentuk eterik, dan karena itu, masuk melalui tahap evolusi tubuh fisik di mana untuk menetap di planet ini. Setelah jutaan tahun mereka berevolusi menjadi singa dan kucing lainnya dan mulai inkarnasi menjadi bentuk-bentuk lain.

Sebagai bagian dari rencana, sebagian dari Feline asli tinggal dalam bentuk eterik untuk memberikan bimbingan kepada inkarnasi tersebut. Ingat, ini adalah sebuah planet 3D dan sekali Feline eterik menjelma, mereka akan jatuh di bawah selubung amnesia yang merupakan bagian dari kerja kehendak bebas sebuah planet 3D.

Seiring waktu berlalu, dan melalui siklus inkarnasi yang tak terhitung, felines berevolusi menjadi kucing yang berjalan tegak dan mempertahankan kesadaran eterik berkat rekan-rekan mereka yang secara periodik inkarnasi dari beberapa felines eterik,dan DNA dari bipedal mamalia mirip kera , yang berkembang di planet ini juga.

Dengan DNA seperti mamalia kera pada felines mampu mengambil tubuh lebih mirip manusia yang sementara tetap mempertahankan sebagian besar fitur wajah dan karakteristik dari kucing tersebut. Persilangan ini mencapai tahap tertentu garis genetik yang dikenal sebagai Garis Kerajaan Avyon, atau House of Avyon, muncul menjadi ada.

Para felines eterik akan terus bergiliran menjelma untuk menyediakan tidak saja upgrade DNA, tetapi pengajaran dan pelatihan dalam dimensi yang lebih tinggi agar planet mereka tetap terikat dalam siklus inkarnasi non-hidup hewan. Seperti yang
dapat Anda lihat, felines berevolusi di Avyon dalam banyak cara yang sama seperti Manusia berevolusi di Bumi. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Manusia tidak terjebak dalam siklus binatang

Pada waktu kesadran felines tumbuh cukup besar jumlahnya saatnya untuk mengambil tanggung jawab penjaga planet dunia rumah mereka. Mereka terus berkembang dan akhirnya mengembangkan teknologi untuk perjalanan ruang angkasa dan kemudian teknologi warp. Saudara dan saudari eterik mereka terus bertindak sebagai pemandu mereka.

Banyak di antara mereka menjadi ahli genetika (spesialisasi Feline) dan mulai membantu mengembangkan bentuk kehidupan diberbagai jenis planet dan bintang-bintang di alam semesta. Beberapa di antara mereka menjadi penjelajah ruang angkas yang hebat dan ilmuwan dari berbagai ilmu.

Selama tahap ini dalam perkembangan mereka, felines mengalihkan perhatian mereka dengan mamalia bipedal, dan mulai program persilangan dan upgrade genetik dalam proses menciptakan sebuah spesies baru yang akan menjadi dikenal sebagai Manusia.

Setelah banyak persilangan dan upgrade genetik, Human Adam dibuat. Ada dua strain, strain berambut merah menjadi lebih terbuka dan energik, dan pirang platinum menjadi lebih lembut-hati dan introspektif.

Setelah ribuan tahun terus melakukan pemuliaan persilangan dengan hati-hati, hibrida Feline /Manusia mulai menjadi lebih umum di garis kerajaan kucing, Rumah Avyon, daripada ras kucing sendiri. Tapi, memang itu rencana nya.

Pada waktunya ras kucing akan menjadi leluhur kuno Manusia dengan hanya menyisakan sifat genetik mereka sebagai pengingat dari koneksi antara mereka. Dan meskipun hubungan genetik antara kucing dan Manusia telah dilupakan oleh manusia modern, kucing tetap dalam kesadaran kita sebagai makhluk agung, patut dihormati dan kasih kita.

Para kucing tetap mencintai, mendukung dan penjaga keturunan genetik mereka, Manusia. Mereka terus dalam peran ini melalui waktu dan semua dimensi Universal Game.

Devin (Feline) adalah pemimpin pemerintah dari Royal House 9D dari Avyon, dan Anu (Manusia) adalah pemimpin pemerintah dari Royal House 5D dari Avyon saat ini.

* * * *

“Universal Races” by Jelaila Starr

from Nibiruan Council

Leave a Reply

Required fields are marked *.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: