9 thoughts on “Malaysia maning – 2 minggu….

  1. Untuk kesekian kalinya ke Malaysia. Tujuan yang sudah pasti adalah Kuala Lumpur dan Penang tapi kok tiket pulang yang dikirim ke kantor sampai tanggal 16 ya? Weleh… Apakah ada jadwal selain dua daerah itu? Kalau iya, berarti harus ngirit banget ini…Kalau ngga ngirit-ngirit maka akan terjadi pemberontakan dari dompetku. Kalau terjadi pemberontakan maka akan sangat berbahaya… Ok deh, mau nggak mau harus rus rus mengendalikan pengeluaran yang tidak perlu. No oleh-oleh, no beli buku, no makan banyak.No oleh-olehBiasanya sih nyetok gantungan kunci bair kalau ada yang nanya β€œOleh-oleh dari luar negeri mana/” maka aku tinggal nyodorin gantungan kunci dan kertil-kertil lain yang sedikit bisa bikin kawan-kawan saya marem karena dibawain sesuatu…No beli bukuSaya itu orangnya takut terlambat apalagi kalau mau terbang wisssss mending nunggu di bandara lama dan dengan berat hati meninggalkan Bob lebih awal daripada harus dag-dig-dug resah takut macet berangkat ke terminal. Biasanya sih kalau jalan dari check-in counter ke gate kan lewat toko buku tuh… Nah selalu saja ada alasan untuk mampir dan nyaut buku yang menarik. Makanya sekarang saya bertekad tidak membeli buku; bawa buku saja secukupnya…No makan banyakHobi makan ini harus dipaksa berhenti. Hobinya diganti yang lain saja: hobi lihat orang makan. Makan kan berarti beli makan atau bahan makanan jadi mending duitnya buat yang lain aja sekaligus menurunkan berat badan secara alami…Oke deh… Mari melanjutkan packing yang masih belum tuntas. Monggo, monggo….Salam dari pinggir Kali Cisadane – 3/6/2012 – 10:11 pagi

    Like

  2. Mana oleh2nya yu? *abaikan gantungan kunci*Kalo kelaperan, telp adikku yuuu…ada di KL

    Like

  3. aku kudu oleh lho yu*mekso*yen ora aku mekso melu ae wis

    Like

  4. kesian banget hobi lihat orang makan… asam lambung bisa meningkat ini mah :))

    Like

  5. Mbak Niez, endi alamate? Iki aku wis keluwen…

    Like

  6. Ulil, iyoooo mengko tak sisani yo… Tiket kedaluarsa hihihi

    Like

  7. @puritama: hihihi asam lambung tergantung yang dimakan hahahaha

    Like

  8. rikejokanan said: Mbak Niez, endi alamate? Iki aku wis keluwen…

    diempet ndhisik luwene πŸ™‚

    Like

  9. rikejokanan said: Mbak Niez, endi alamate? Iki aku wis keluwen…

    Aku wis ning Penang kiye, Mbak Niez… Dhiluk engkas nyang Johor…

    Like

Leave a Reply

Required fields are marked *.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: