October 29, 2014
rike jokanan

4 comments

Berubah

IMG_0727

Baca-baca postingan lama — eh, eh nge-blog pertama 27 Oktober 2007 masih unyu bingits, kok berasa jadi Power Ranger – berubah!

Berasa dulu gue orang yang paham banget tentang kehidupan ini. Segala rupa difilsafatkan, semuanya ditarik ke titik bijak, banyak hal dimaknai. Hidup seperti sepokok pohon kesucian. Alamak, bebih….

Nggak buruk tapi juga nggak bagus. Perubahan yang mesti gue terima. Nerima bahwa ya beginilah gue, nggak bisa nilai deh. Yang pasti berubah aja. Asyik ternyata kalau grafiknya nggak linier, so enjoyable!

Ya deh. Semoga bermanfaat buat gue sendiri dan pelajaran bagi sahabat sekalian yang sudi menyimak hikmahnya….

Bangkok – 28 Oktober 2014 – 11:00 malam

4 thoughts on “Berubah

  1. 2007 aku masih unyu2, baru tingkat 2 kuliah, mainannya pun masih friendster, belum blog hehehe

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Required fields are marked *.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: