22 thoughts on “DI (puisi)

  1. disini senag..disana senang…gue pertamax…!

    Like

  2. shafa2hilman said: disini senag..disana senang…gue pertamax…!

    ini pas buat kita berdua juga. kau di Qatar, aku di Indonesia…pertamax larang nang kene… tuku nang kono wae :-p

    Like

  3. shafa2hilman said: disini senag..disana senang…gue pertamax…!

    Jalan panjang bukan untuk diratapi tapi untuk ditapaki.

    Like

  4. shafa2hilman said: disini senag..disana senang…gue pertamax…!

    Jalan panjang bukan untuk diratapi tapi untuk ditapaki.

    Like

  5. rikejokanan said: ini pas buat kita berdua juga. kau di Qatar, aku di Indonesia…pertamax larang nang kene… tuku nang kono wae :-p

    nggo kerokan yo mbak..tak kerok ko kene…

    Like

  6. shafa2hilman said: nggo kerokan yo mbak..tak kerok ko kene…

    ijik usum yo kerokan ha ha ha…

    Like

  7. rikejokanan said: ijik usum yo kerokan ha ha ha…

    wah..iki mbiyen pas jik gadis aku anti pati..tapi tyt aku tau manfaatnya..terima kasih balsem..terima kasih dit benggol..*serius..

    Like

  8. shafa2hilman said: wah..iki mbiyen pas jik gadis aku anti pati..tapi tyt aku tau manfaatnya..terima kasih balsem..terima kasih dit benggol..*serius..

    awas lho, Mbak… mengko kebeler.tenang aja, sapa sih di tlatah jawa yang gak kerokan? nek gak kerokan dudu wong Jowo pokoke wekekekek

    Like

  9. shafa2hilman said: wah..iki mbiyen pas jik gadis aku anti pati..tapi tyt aku tau manfaatnya..terima kasih balsem..terima kasih dit benggol..*serius..

    dit benggol..anti beler..dudu pring mergone..

    Like

  10. shafa2hilman said: dit benggol..anti beler..dudu pring mergone..

    Like

  11. shafa2hilman said: dit benggol..anti beler..dudu pring mergone..

    mataku tak membidik hatimuhatimu yang merasa terbidik……………. halaah…….

    Like

  12. lainnya said: mataku tak membidik hatimuhatimu yang merasa terbidik……………. halaah…….

    ternyata aku hanya ge ermerasa ada ada yang membidikternyata kamu hanya melirikaduuuh… teler

    Like

  13. dhanuh said: Jalan panjang bukan untuk diratapi tapi untuk ditapaki.

    kalau capek boleh lah meratap dikit :-p

    Like

  14. dhanuh said: Jalan panjang bukan untuk diratapi tapi untuk ditapaki.

    menapak sambil meratap; meratap sambil menapak. ratapannya berirama sehingga menapakinya tetap terasa indah mempesona.

    Like

  15. dhanuh said: Jalan panjang bukan untuk diratapi tapi untuk ditapaki.

    Di tengah – tengahAku mengawasimuUntuk melihat kebahagiaanmu…Nice poem…

    Like

  16. agripzzz said: Di tengah – tengahAku mengawasimuUntuk melihat kebahagiaanmu…Nice poem…

    thanks a lot.saatnya belajar tersenyum lagi 🙂

    Like

  17. agripzzz said: Di tengah – tengahAku mengawasimuUntuk melihat kebahagiaanmu…Nice poem…

    hu uh. smuanya itu tergantung bagaimana menyikapinya. nikmatin aj.

    Like

  18. agripzzz said: Di tengah – tengahAku mengawasimuUntuk melihat kebahagiaanmu…Nice poem…

    yo nek capek istirahat sedelo. ngadem raga lan jiwo. jo dipaksaken.

    Like

  19. agripzzz said: Di tengah – tengahAku mengawasimuUntuk melihat kebahagiaanmu…Nice poem…

    berjalan santai saja, tujuan kan sudah jelas di depan. insya Allah, nyampai dengan selamat. amin 🙂

    Like

  20. dhanuh said: hu uh. smuanya itu tergantung bagaimana menyikapinya. nikmatin aj.

    sip deh…

    Like

  21. dhanuh said: yo nek capek istirahat sedelo. ngadem raga lan jiwo. jo dipaksaken.

    iya nih, le. lagi mbaca buku yang (semoga) mencerahkan. amin…

    Like

  22. cobadua said: berjalan santai saja, tujuan kan sudah jelas di depan. insya Allah, nyampai dengan selamat. amin 🙂

    kadang tujuan tertutup kabut. membuat keraguan menggayuti hati ibarat dahan keberatan buah yang berlimpah… ironis: buah melimpah tapi memberatkan… manusia 🙂

    Like

Leave a Reply

Required fields are marked *.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: