DEG-DEGAN

DEG-DEGAN

Lagi deg-degan menunggu sesuatu yang dibilang pasti enggak, dibilang nggak pasti kok udah ada tanda-tanda kepastian. December? January? May?

Ya deh, may be yes may be no.

Pikiran jadi berkabut. Pengennya hanya kerja keras, ngumpulin uang sebanyak-banyaknya biar bisa beli buku banyak, beli rumah dengan halaman cukup luas buat nanem bunga anggrek dan pohon jamblang putih, mengakali dunia dan nyenengin orang-orang tersayang.

November 6, 2008 – 9:28pm

22 thoughts on “DEG-DEGAN

  1. bundel said: Dilamar? Semoga terlaksana dan jadi pasangan seumur hidup yang diliputi kasih sayang selalu.Doaku menyertaimu.

    mauuuuu… terima kasih doanya. amin Allahumma amin…yang pasti deg-degan deh, Tante Julie…

    Like

  2. bundel said: Dilamar? Semoga terlaksana dan jadi pasangan seumur hidup yang diliputi kasih sayang selalu.Doaku menyertaimu.

    daku ya ikut ngaminin doany tante julie aza. makin banyak yg ngedoain mudah2an cepet terkabulnya. ben ra ndang deg-degan maneh.

    Like

  3. dhanuh said: daku ya ikut ngaminin doany tante julie aza. makin banyak yg ngedoain mudah2an cepet terkabulnya. ben ra ndang deg-degan maneh.

    amiiiiiiin.. doaku turut menyertaimu Nak.. hihi..btw, gw juga pengen punya rumah dengan kebun anggrek, plus satu kamar utk perpustakaankuuuu… mau juga?

    Like

  4. atiggna said: amiiiiiiin.. doaku turut menyertaimu Nak.. hihi..btw, gw juga pengen punya rumah dengan kebun anggrek, plus satu kamar utk perpustakaankuuuu… mau juga?

    terima kasih doanya, Mbak Anggita.mau juga? ayo ntar kita saling tukeran koleksi anggrek dan buku. asyik juga tuh kayaknya πŸ™‚

    Like

  5. bundel said: Woi, jan hebat beneran nih nyalinya. Kalo aku yang digituin udah ndredeg beneran. Bayangin preman sekampung ngelinkerin kita? Untung slamet ya nak?

    hayooo Tante salah komen he he he…sip, Tante. alhamdulillah berkatnya banyak teman.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s