14 thoughts on “ADA

  1. damuhbening said: hem, terjagalah

    masih ngantuk, Mas Damuh… selamat pagi, salam kenal… 🙂

    Like

  2. rikejokanan said: masih ngantuk, Mas Damuh… selamat pagi, salam kenal… 🙂

    genangi pelupuk dengan air pagi, agar sumringahsalam kenal Rike :)maaf nih, pagi-pagi dah nyeletuk, semua karena kata ADA

    Like

  3. rikejokanan said: GQH

    ngendi iku mBakkkk…?

    Like

  4. damuhbening said: genangi pelupuk dengan air pagi, agar sumringahsalam kenal Rike :)maaf nih, pagi-pagi dah nyeletuk, semua karena kata ADA

    memang kata ada dan tiada itu sangat kuat efeknya ya, Mas Damuh. silakan menikmati puisi pagi, suguhan seadanya… :-)yang ada nyata tiadayang tiada nyata adaada dimana?tiada kemana?

    Like

  5. ohtrie said: ngendi iku mBakkkk…?

    grand quality ngayogyakarta…. ini hari terakhir, sore udah terbang ke timur…

    Like

  6. rikejokanan said: memang kata ada dan tiada itu sangat kuat efeknya ya, Mas Damuh. silakan menikmati puisi pagi, suguhan seadanya… :-)yang ada nyata tiadayang tiada nyata adaada dimana?tiada kemana?

    ada yang adaada yang tak adanyatanya adanyatanya tak adaada antaradiantara ada dan tak ada…………dari liriknya IFhanya ADA diantara ketiADAan yang nyata takADA, berasa ADA

    Like

  7. rikejokanan said: grand quality ngayogyakarta

    emang ini ada didaerah mana di ngayogyakarta??/ belum pernah dengar, karena lama udah gak ke sana

    Like

  8. rikejokanan said: grand quality ngayogyakarta…. ini hari terakhir, sore udah terbang ke timur…

    loh sampean nang Jl Solo taa… hemmm, yawislah muga2 lancar…..

    Like

  9. damuhbening said: ngayogyakarta

    Ngayogyakarta Hadiningrat = Yogyakarta, lho bukannya Bli Dewa kemarin belum lama ini baca tulisan dirumahku Blii..? lihat tulisan yang berwarna merah di SINI Blii….makasih…

    Like

  10. damuhbening said: ada yang adaada yang tak adanyatanya adanyatanya tak adaada antaradiantara ada dan tak ada…………dari liriknya IFhanya ADA diantara ketiADAan yang nyata takADA, berasa ADA

    yang tiada mengada akhirnya serasa adayang ada meniada akhirnya tak berada…adaaaaaaa aja… :-)yang jelas kata dasarnya ADA nggih, Mas Damuh? maaf tak tinggal nyawah je tadi jadi ngobrol sesama pengunjung hi hi hi…

    Like

  11. damuhbening said: emang ini ada didaerah mana di ngayogyakarta??/ belum pernah dengar, karena lama udah gak ke sana

    itu daerahnya Sri Sultan Hamengkubuwono… yang pasarnya Beringharjo itu lho, Mas Damuh…

    Like

  12. ohtrie said: loh sampean nang Jl Solo taa… hemmm, yawislah muga2 lancar…..

    iya, ditotal-total mulai Juli sampai Oktober nginep disana 60 hari… gilaaaaaaa!!! sampai petugasnya apal. sarapan nggak nunjukin ID juga nyelonong bae ha ha ha ha… petugase buosen ambek aku je…. =))

    Like

  13. ohtrie said: Ngayogyakarta Hadiningrat = Yogyakarta, lho bukannya Bli Dewa kemarin belum lama ini baca tulisan dirumahku Blii..? lihat tulisan yang berwarna merah di SINI Blii….makasih…

    sebenernya Hadiningrat kuwi artine getihe unggul ngono ya? apa kepriben?

    Like

Leave a Reply

Required fields are marked *.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: