SERASA KEHILANGAN IDE

SERASA KEHILANGAN IDE

Dua hari ini saya ngomel terus gara-gara kerjaan yang nggak kelar-kelar padahal lebaran sudah menjelang dan walhasil saya memang nggak dapat lebaran libur untuk tahun ini. Kemarin (lebaran Muhammadiyah) saya seharian ngomel karena HSDPA XL dan 3 yang tidak bersahabat sehingga untuk revisi online saja nggak ngangkat untuk buka satu halaman. Seharian!!! Maka saya bertekat, saya akan pension-dinikan HSDPA XL dan 3 saya dan akan segera melamar smartfren karena menurut teman saya lancar jaya bow!

Hari ini (lebaran NU) saya otomatis nggak kerja karena mesti mberesin kerjaan yang nggak beres di lebaran Muhammadiyah kemarin itu. Syukurlah semua berjalan lancar walau ada sedikit gangguan kecil.

Sekarang karena kerjaan yang ngebetein itu sudah selesai maka saya merasa bebas merdeka! Entah kalau tiba-tiba ada kabar terkini yang membuat saya kerja lagi. L

Namun…. Ketika saya pengen nulis, ide itu tiba-tiba hilang.

Apa yang salah di otak saya? Kok tulisan nggak pernah kelar pada saat yang sudah saya tentukan? Itulah yang sedang terjadi pada saya. Saya hanya mampu menulis hal-hal kecil yang hanya penting untuk saya sendiri. Orang lain tidak akan merasakan manfaatnya. Apakah itu dosa?

Saya rasa nggak juga. Cuma agak sedikit membosankan juga nulis kok nggak rampung-rampung. Bayangkan ada tulisna yang isinya foto doing (POLY GUMMY) padahal draft-nya sudah ada di otak tapi kata-kata yang keluar sungguh tersendat dan bentuknya bengkong-bengkong tidak menarik.

Ya begitulah saudara. Biarkan saya bertapa sambil “blog walking”, ngintip tulisan Anda semua tanpa komen. Maafkan.

Serpong – 31 Agustus 2011 – 3:39 sore

10 thoughts on “SERASA KEHILANGAN IDE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s