16 thoughts on “Baca buku yang ini gak abis-abis ini gimanaaaaaah?

  1. Keliatannya buku primbon, mbak sum

    Like

  2. rengganiez said: Keliatannya buku primbon, mbak sum

    Ciee…. cari petunjuk jodoh ni kayaknya.

    Like

  3. rikejokanan said: Iki kamus Webster…

    Pantesss…. gak abis2. Udah bakar aja, celupin air…minum…abis deh.

    Like

  4. rikejokanan said: Iki kamus Webster…

    Mrs. Teguh, primbonku ki jian lengkap semua urusan ada tapi… Nggak akurat! Malah semua pacarku kabur kabyeh! Mungkin selama ini aku overestimate lelaki karena dalam primbonku yg dibahas adalah superioritas mereka jadi aku jadi kelihatan sbg wanita goblog dan tidak pede. Hik!

    Like

  5. rikejokanan said: Iki kamus Webster…

    Sik, sik Webster-ku e-book. Berarti mbakar komputer ini? Wehhhh… Dell kantor jebot ini? Setujuuuuh!

    Like

  6. rikejokanan said: Mrs. Teguh, primbonku ki jian lengkap semua urusan ada tapi… Nggak akurat! Malah semua pacarku kabur kabyeh! Mungkin selama ini aku overestimate lelaki karena dalam primbonku yg dibahas adalah superioritas mereka jadi aku jadi kelihatan sbg wanita goblog dan tidak pede. Hik!

    Hua…ha…ha… kalau gitu sekarang gantian. Lahap buku2 feminisme atau woman empowerment.

    Like

  7. rikejokanan said: Sik, sik Webster-ku e-book. Berarti mbakar komputer ini? Wehhhh… Dell kantor jebot ini? Setujuuuuh!

    Sum gak tanggung jawab yaaa…ha…ha.

    Like

  8. penuhcinta said: Ciee…. cari petunjuk jodoh ni kayaknya.

    kalo nggak mungkin buku resep kali 🙂

    Like

  9. rikejokanan said: Sik, sik Webster-ku e-book. Berarti mbakar komputer ini? Wehhhh… Dell kantor jebot ini? Setujuuuuh!

    sepakatssssssssssssssss

    Like

  10. penuhcinta said: Hua…ha…ha… kalau gitu sekarang gantian. Lahap buku2 feminisme atau woman empowerment.

    abote, Yu Sum…. aku baca daftar isi buku aja…

    Like

  11. penuhcinta said: Sum gak tanggung jawab yaaa…ha…ha.

    Sum, kalau gitu nggak jadi kubakar…..

    Like

  12. rengganiez said: kalo nggak mungkin buku resep kali 🙂

    resep mendapatkan jodoh yang asyik…

    Like

  13. rengganiez said: sepakatssssssssssssssss

    ayoo tooossss dulu….

    Like

Leave a Reply

Required fields are marked *.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: