February 24, 2008
rike jokanan

7 comments

MALING CELANA DALAM

MALING CELANA DALAM

Ini kejadian sebenar-benarnya kejadian yang menimpa saya. Kemalingan celana dalam.

Tempat kami menjemur cucian plus handuk mandi terletak di samping rumah yang berada di sepanjang gang kecil pembatas antara blok A10 dan A11. Gang tersebut ramai hanya sebelum jam 10 malam dan sesudah jam 5 pagi, selebihnya hanya tikus, kecoa, nyamuk dan angina malam berpesta pora disitu. Samping rumah dipagari tembok setinggi satu meter disambung teralis setinggi 1,5 meter.

Kejadian kemalingan celana dalam ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Saya mencoba bersabar –atau lebih tepatnya cuek- karena memang hilangnya celana dalam tersebut sempat tidak ditanggapi serius oleh yang pihak yang bertanggung jawab terhadap keamanan cucian kami dan mungkin karena saat itu saya masih berpikir bahwa stok saya masih cukup. Tapi saya menjadi kehilangan kesabaran, mulai sangat gerah dan marah sejak akhir tahun lalu.

Bagai mana tidak, pagar teralis sudah ditutup fiber warna hijau, eh… malingnya manjat dan menggantol celana dalam dan memboyongnya pulang.

OK… Maka teralis pun ditinggikan hingga mencapai genteng. Ternyata Sudara-sudara… Maling kita ini masih nekad dan melarikan 2 celana dalam saya tidak sampai satu minggu setelah teralis ditinggikan. Kami bingung dengan gaya apa dia menggamitnya. mungkin dia punya ilmu melipat tubuh sehingga bisa menyelipkannya diantara jeruji yang kerap itu.

Pak & Bu Maman menyampaikan kabar bahwa mereka berdua melihat seorang laki-laki berkulit putih, tinggi semampai, berkacamata, sedang berusaha memanjat pagar teralis tapi buru-buru lari melihat pasangan tengah abad ini pulang subuhan dari mushola ujung jalan.

Saya masih bertanya-tanya: Siapa maling itu? Untuk apa nyolong celana dalam? Kenapa celana dalam? Dijualkah? Untuk orang lainkah atau diri sendiri? Tapi kenapa tidak bra-nya sekalian? FYI, maling itu hanya mau nyolong jika di jemuran ada celana dalam, jika dan hanya jika celana dalam!!! Tidak satu bra atau pakaian lain pun hilang.

Sudara-sudara, maling sialan ini telah sukses melarikan 32 pieces celana dalam saya!!!

7 thoughts on “MALING CELANA DALAM

  1. waah, orang “sakit” tuuh…

    Like

  2. Menarik. . . kalau faktor ekonomi kayaknya ga tho? Kemungkinan sang pelaku mengikuti aliran kepercayaan Sexual fetishism atau partialism, Ke.usul. . . jebak pelaku dengan jemur cucian model gitu yang banyak, intip dari dalam rumah. . .kalau pelaku sudah bertindak. . teriak keras-keras. . .MALING!!!!! Lalu pengadilan rakyat dah (andai semudah ini ya Ke)

    Like

  3. Mudah2an cuma buat memenuhi faktor ekonomi* mode mikir on*Tapi ngeri juga ya.. banyak berdoa, trus usulan tentang jebakan juga kayaknya harus dicoba.

    Like

  4. abahsaidan said: waah, orang “sakit” tuuh…

    katanya sih gitu Mas. harusnya ada dokter khusus maling celana ha ha ha

    Like

  5. romysujatmiko said: usul. . . jebak pelaku dengan jemur cucian model gitu yang banyak, intip dari dalam rumah. . .kalau pelaku sudah bertindak. . teriak keras-keras. . .MALING!!!!! Lalu pengadilan rakyat dah (andai semudah ini ya Ke)

    oooo… jelas iku Rom!!! orang-orang komplek jadi alert banget dengan “jeroan” mereka. tentang jebakan, nanti dulu Rom… aku wis memutuskan untuk TIDAK menjemur “barang mini” disitu. ben ndoweh…

    Like

  6. kriyaseni said: Mudah2an cuma buat memenuhi faktor ekonomi* mode mikir on*

    iya juga soalnya celana dalamnya keren-keren ha ha ha…

    Like

  7. kriyaseni said: Mudah2an cuma buat memenuhi faktor ekonomi* mode mikir on*

    yang pasti bukan untuk urusan perutlah…, aku juga sering ngambil punya ce/ tangga sebelah, … tp bukan gue yg nyuri punya sampen, sueerr, apalagi kalau modelnya bagus2 kaya g string dan mini2 iih… nafsu banget… ini emang kelainan aku dah 20 tahun hidup seperti ini….

    Like

Leave a Reply

Required fields are marked *.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: