May 30, 2008
rike jokanan

no comments

ALL IN ONE ACER

ALL IN ONE ACER

(Acer should thank me for this free and creative advertisement)

Notebook saya adalah sahabat terdekat saya melebihi orang terdekat saya saat ini. Dia teman saya saat kerja dan jeda. Bukan suatu kebetulan, ini karena notebook saya dilengkapi dengan piranti lunak dan keras yang memungkinkan saya bekerja, nonton, berpose, berselancar, menghitung, menyimpan data, dan masih banyak lagi. Dan itu membuat saya senang.

Ternyata kesenangan saya menular ke teman-teman kerja saya. Mereka tahu betapa mudahnya dan bahagianya saya karena bisa memenuhi kebutuhan saya dengan hanya satu benda sehingga saya selalu bersuka apapun konteks yang kami bawakan, entah ledekan atau apa lah namanya. Mari simak kegembiraan yang telah saya bawa pada mereka.

Teman : Mbak, kok USB-nya gak dibawa?

Saya : Ini, bawa.

Teman : USB merk Acer maksud gue…

Teman : Udah kirim passport photo belum, Ke?

Saya : Belum. Kita foto sendiri aja. Indo office pake batik aja.

Teman : Iya, besok lu bawa kamera Acer lu ya…

Saya : Sekarang gw gampang kalo mau ngitung. Udah punya kalkulator.

Teman : Kalkulator Acer…

Saya : Dari pengalaman beli notebook tanpa teman duh jadi tahu ternyata beli komputer gak semudah yang gue bayangkan.

Teman : Iya lah, gampang mah beli DVD player.

Teman : Hey, jangan salah. Itu DVD player merk Acer.

Teman : Bukan… Itu home theatre merk Acer…

Teman : Ke, jangan lupa besok bawa bluetooth merk Acer ya…

Teman : Mbak, laptopku kok gak bisa deteksi wireless kantor padahal punya lu bisa.

Saya : Acer…

Teman : Huuuuuuuuuuuuuuu…

Kami : Ha ha ha ha ha…

Semua disambut dengan derai tawa. Sekarang saya makin yakin bahwa hanya orang bahagia yang bisa membahagiakan orang lain. Stay happy whoever we are.

Leave a Reply

Required fields are marked *.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: