ALL IN ONE ACER

ALL IN ONE ACER

(Acer should thank me for this free and creative advertisement)

Notebook saya adalah sahabat terdekat saya melebihi orang terdekat saya saat ini. Dia teman saya saat kerja dan jeda. Bukan suatu kebetulan, ini karena notebook saya dilengkapi dengan piranti lunak dan keras yang memungkinkan saya bekerja, nonton, berpose, berselancar, menghitung, menyimpan data, dan masih banyak lagi. Dan itu membuat saya senang.

Ternyata kesenangan saya menular ke teman-teman kerja saya. Mereka tahu betapa mudahnya dan bahagianya saya karena bisa memenuhi kebutuhan saya dengan hanya satu benda sehingga saya selalu bersuka apapun konteks yang kami bawakan, entah ledekan atau apa lah namanya. Mari simak kegembiraan yang telah saya bawa pada mereka.

Teman : Mbak, kok USB-nya gak dibawa?

Saya : Ini, bawa.

Teman : USB merk Acer maksud gue…

Teman : Udah kirim passport photo belum, Ke?

Saya : Belum. Kita foto sendiri aja. Indo office pake batik aja.

Teman : Iya, besok lu bawa kamera Acer lu ya…

Saya : Sekarang gw gampang kalo mau ngitung. Udah punya kalkulator.

Teman : Kalkulator Acer…

Saya : Dari pengalaman beli notebook tanpa teman duh jadi tahu ternyata beli komputer gak semudah yang gue bayangkan.

Teman : Iya lah, gampang mah beli DVD player.

Teman : Hey, jangan salah. Itu DVD player merk Acer.

Teman : Bukan… Itu home theatre merk Acer…

Teman : Ke, jangan lupa besok bawa bluetooth merk Acer ya…

Teman : Mbak, laptopku kok gak bisa deteksi wireless kantor padahal punya lu bisa.

Saya : Acer…

Teman : Huuuuuuuuuuuuuuu…

Kami : Ha ha ha ha ha…

Semua disambut dengan derai tawa. Sekarang saya makin yakin bahwa hanya orang bahagia yang bisa membahagiakan orang lain. Stay happy whoever we are.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Shanmugam's Blog

Articles on Spirituality. Psychology, Mindfulness, Spiritual Enlightenment & a Collection of my Poems.

niaART

If you are always trying to be normal, you will never know how amazing YOU can be. Maya Angelou

WordPress.com Apps

Apps for any screen

Poetry and Prose

From soul to soul

Eden Hills

My Life on the Farm

Mlathi Wulung

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

Dread Poets Sobriety

Irreverence's Glittering New Low!

Asosiasi Mahasiswa Pecinta Literasi Islami (AMPLI)

Nge-literasi atau terjajah selama-lamanya?

Alifis@Corner

Dinamisasi Otak dan Hati dengan berbagi informasi, ilmu dan pengetahuan

bibilintikan

just a little nod in the ocean

Chez Lorraine

A journal of an Indonesian in The Netherlands

My First Orchid

LEARNING TO CARE FOR YOUR FIRST ORCHID

DBR Foundation Blog

Coming together to solve global problems

Lukecats

About cats and man

A Charmed Yogi

Inspiration to live your yoga from a passionate yogi & yoga teacher

Tatikprice's Blog

Life's experiences of a thirtysomething girl living in the far east of London

%d bloggers like this: