January 13, 2012
rike jokanan

2 comments

JUMAT 13

JUMAT 13

(waktu keramat dan bukaan energi)

Kalau dulu saya pernah menulis tentang Jumat ketigabelas dengan beberapa referensi termasuk film seri tivi waktu masih muda yang judulnya Friday The 13th maka sekarang sekedar sharing saja bahwa Jumat ketigabelas ini memang dikeramatkan seperti halnya manusia di berbagai belahana dunia mengeramatkan sebagian hari dengan alasan yang sama yaitu bahwa pada waktu itu terjadi sebuah tabrakan energi yang sangat besar sehingga ada “pintu” ke dimensi lain yang terbuka dan memungkinkan manusia untuk melintas seperti halnya ketika kita memasuki ruang satu dari ruang yang lain dengan menggunakan pintu yang berupa “irisan” atau “retakan” energi tersebut.

Ada memang waktu tertentu yang merupakan titik temu dari beberapa siklus atau beberapa orbit. Contohnya:

1. gerhana terjadi ketika bumi, matahari dan bulan berada pada posisi garis lurus.

2. petir terjadi ketika energi negatif atau positif bertabrakan atau bergesekan, ini bisa terjadi antara awan dengan awan atau awan dengan bumi.

3. tsunami terjadi ketika terjadi patahan di lengkung bumi pada saat kerak bumi telah mengalami titik jenuh kekerasannya.

4. dll pertemuan peristiwa-peristiwa yang menebalkan atau menonjolkan atau mentransformasikan atau merobek energi kalau menggunakan istilah saya yang naïve ini.

Nah begitu juga dengan yang namanya Selasa Kliwon, Jumat Kliwon, Satu Suro, Friday the 13th, angka 12, dll.

Saat-saat itu teristimewa karena menurut perhitungan budaya atau peradaban tertentu disitulah energi bertumpuk dan merobek batas dimensi sehingga kalau orangnya suka dengan yang horror-horror maka mereka menganggap ada daya gaib yang dikandung atau datang pada hari atau malam itu.

Bagi yang sibuk berdagang ya pada saat-saat keramat itu mereka berdoa (menggelitikin kaki langit) supaya hoki. Ada juga yang menganggap ada alien yang bisa kontak dengan mereka. Dan, ada juga orang-orang yang bersemedi supaya dapat nomor buntut.

Apa yang dipercaya akan terjadi pada saat keramat itu tidak perlu dipermasalahkan karena memang ada yang namanya penumpukan dan robekan energi tinggal mana yang kita anggap pas dengan ketertarikan kita. Silakan dipilih mau melongok dimensi yang mana…

Bicara-bicari tentang saat keramat, konon kabarnya tahun 2012 ini menjadi akhir perhitungan tahun suku bangsa Maya dan menjadi akhir dari dunia. Apakah benar? Ataukah ini semacam titik temu yang kita bahas di atas tadi? Bahwa tahun ini ada beberapa kekuatan yang bergesekan atau malah bertabrakan lalu menciptakan semacam bukaan yang membuat umat manusia melihat kebenaran secara masal. Entahlah, itu semua tergantung pada keyakinan dan pengetahuan kita.

Oke deh… Dari Friday the 13th jadinya bukaan dimensi alam hihihi…

Selamat berakhir pekan. Semoga hidup makin indah dan berwarna. Tak ada satu pun yang sia-sia, tak ada kebetulan. Semua adalah tatanan rajutan energi yang teratur dan “sepakat” untuk hadir di hidup kita.

Tangerang – 13 Januari 2012 (Jumat) – 11:24 malam

Silakan lihat tautan berikut sebagai referensi.

http://id.wikipedia.org/wiki/Kalender_Maya

http://taziex.nice-forum.net/t44-kalender-suku-maya

2 thoughts on “JUMAT 13

  1. wah mbak, koyok moco primbon ae hehehe

    Like

  2. rembulanku said: wah mbak, koyok moco primbon ae hehehe

    wahahahahhahaaaa… iyo, Lil… mengko tak nulis primbon model baru hihihi

    Like

Leave a Reply

Required fields are marked *.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: