March 4, 2012
rike jokanan

65 comments

KUCING YANG MALANG

KUCING YANG MALANG

Ini dia kucing yang saya jumpai di sebuah pabrik di Batu Pahat, Malaysia pada tanggal 2 Maret 2012. Dia dikurung di sebuah keranjang besi di bagian packing. Alasannya sih karena takut dia kemana-mana dan nanti istirahat makan siang dia akan diberi makan. Masa sih? Saya nggak tahu akrena kalau yang ngomong orang pabrik, apapun itu yang kesannya positif pasti saya nggak percaya.

Kucing ini manis sekali minta dielus saja. Ya wis tak gendong-gendong malahan walau baunya gak enak. Pas saya periksa ternyata kaki kiri belakangnya membusuk bernanah. Semoga segera sembuh ya, nak…

Rasa bersalah itu menjalari hati saya yang karena pekerjaan padet banget jadi nggak semapat ngasih makan dan ngasih obat. Saya udah pesan ke karyawan di bagian packing untuk ngobatin. Mereka sih iya-iya tapi ya namanya orang pabrik kan udah biasa bohong jadi kali aja bohong lagiiii….

Akhirnya saya pulang ke Indonesia tanpa sempat mengunjungi dia lagi untuk pamitan. Semoga suatu saat nanti saya ketemu dia dalam keadaan baik-baik saja baik saya maupun dianya. Amin…

Maafkan aku ya, kucing sayang…. You’re gonna be akay as I am….

Ayo Mbak Niez, Ulil, para pecinta kucing mari berdoa supaya dia segera sembuh ya…

Tangerang – 5 Maret 2012 – 11:07 pagi

65 thoughts on “KUCING YANG MALANG

  1. rikejokanan said: tetep tak dongakake…. duh gusti, dadosaken Mbak Niez dan Ulil dan kalau perlu Mbak Sari dan semua masyarakat MP punika pecinta kucing… hamin,,,,

    amin aja dehhhh…*sambil melototin kucing di bawah meja kantor*

    Like

  2. rikejokanan said: tetep tak dongakake…. duh gusti, dadosaken Mbak Niez dan Ulil dan kalau perlu Mbak Sari dan semua masyarakat MP punika pecinta kucing… hamin,,,,

    Mbak Sari, aku jadi penasaran kenapa setiap topikku kucing pasti serasa ada pelampiasan dendam padahal ki kucingku lak manisy-manisyzzzzz hihihi…

    Like

  3. rikejokanan said: tetep tak dongakake…. duh gusti, dadosaken Mbak Niez dan Ulil dan kalau perlu Mbak Sari dan semua masyarakat MP punika pecinta kucing… hamin,,,,

    gustine bingung ki yu, endi sing meh dikabulke wkwkwkwkw

    Like

  4. rikejokanan said: tetep tak dongakake…. duh gusti, dadosaken Mbak Niez dan Ulil dan kalau perlu Mbak Sari dan semua masyarakat MP punika pecinta kucing… hamin,,,,

    Lhaaaaaah… Doaku dong…

    Like

  5. rikejokanan said: tetep tak dongakake…. duh gusti, dadosaken Mbak Niez dan Ulil dan kalau perlu Mbak Sari dan semua masyarakat MP punika pecinta kucing… hamin,,,,

    Woo malah ngatur ki :-p

    Like

  6. rikejokanan said: Mbak Sari, aku jadi penasaran kenapa setiap topikku kucing pasti serasa ada pelampiasan dendam padahal ki kucingku lak manisy-manisyzzzzz hihihi…

    manis tapi maling hahahahahaaa

    Like

  7. srisariningdiyah said: kucing penguk, huahahahahahhahahaaaaaa

    Lha bener ‘kan? Tur dekil maneh ra nate kambon sampo karo sabun hihihihihi……….

    Like

  8. srisariningdiyah said: kucing penguk, huahahahahahhahahaaaaaa

    Selamat pageeee… Aku ama kucingku udah keluar rumah, ready to serve the world hihihi…Mbak Niez, doa kan minta to dudu ngatur… Nek gusti allah merasa diatur wah yo kojur tidak melaksanakan tugasnya dengan baik hihihihi

    Like

  9. srisariningdiyah said: kucing penguk, huahahahahahhahahaaaaaa

    Mbak Sari, kayaknya ini masih berhubungan sama si bunga bank yo… Lha opo hubungane karo kucing? *penasaran*

    Like

  10. srisariningdiyah said: kucing penguk, huahahahahahhahahaaaaaa

    Bunda, aku jadi ketiwi2 mbayangin kucing penguk…

    Like

  11. rikejokanan said: Bunda, aku jadi ketiwi2 mbayangin kucing penguk…

    Kisahe rame mbiyen, tur tragis pisan. Makanya gaul tuh ya di empi sini, nggak usah pindah-pindah ke kampung lain.

    Like

  12. rikejokanan said: Mbak Sari, kayaknya ini masih berhubungan sama si bunga bank yo… Lha opo hubungane karo kucing? *penasaran*

    Pegawe bank-e nganggo klambi wulu kucing, ya jeng Ari? Eh endi kuwi jeng Niez durung ngetok maneh esuk-esuk ngene. 😛

    Like

  13. bundel said: Kisahe rame mbiyen, tur tragis pisan. Makanya gaul tuh ya di empi sini, nggak usah pindah-pindah ke kampung lain.

    inggih, Bunda… tapi kula namung krungu sekedhik…

    Like

  14. bundel said: Pegawe bank-e nganggo klambi wulu kucing, ya jeng Ari? Eh endi kuwi jeng Niez durung ngetok maneh esuk-esuk ngene. 😛

    hihihi… kucing disalahgunakan…

    Like

  15. rikejokanan said: inggih, Bunda… tapi kula namung krungu sekedhik…

    Wis mending aja mireng,ndak marai dosa.

    Like

Leave a Reply

Required fields are marked *.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: